Home Berita Banjarharjo Galang Dana Korban Tsunami Banten

Banjarharjo Galang Dana Korban Tsunami Banten

196
0

Brebes, Portal NUBrebes

MTs. Al Falah Cihaur Banjarharjo dan Masyarakat setempat, Melakukan penggalang dana, untuk membantu korban gempa dan tsunami di Pandeglang Jawa Barat. Hal ini dilakukan sebagai upaya menumbuhkan rasa empati peserta didik terhadap saudara sebangsa yang terkena musibah.

Hasil pengalangan dana sebesar 4.149.400 Rupiah. Diserahkan ke PCNU Brebes, oleh Kepala Sekolah A. Wahib, M.Pdi dan didampingi pembina OSIS Faisal Abdau Azizi, serta Ketua OSIS Gufron.

Penyerahan bantuan bencana, diterima oleh Ketua PCNU Kabupaten Brebes, H. Moh. Aqso M.Pdi. di Gedung NU Kabupaten Brebes pada hari senen, tanggal 7 Januari 2019, jam 12.00 WIB.

Ketua PCNU Kabupaten Brebes, Moh. Aqso, M.Pdi. mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama peserta didik dari MTs Al-Falah Cihaur Banjarharjo, yang mau menyisihkan uang sakunya, untuk membantu orang lain yang terkena musibah.

“Mudah-mudah apa yang dilakukan oleh peserta didik dari Mts Al-Falah ini mampu membantu meringankan beban para korban tsunami dan Allah SWT membalas segala kebaikan yang dilakukannya. Amin.” Pungkasnya.

Menurut ketua OSIS Gufron, “pelaksanaan penggalang dana dilakukan secara spontanitas oleh semua warga sekolah dan masyarakat desa Cihaur Banjarharho. Alhamdulilah bisa terlaksana dengan baik dan langsung dapat diberikan melaui PCNU Kab. Brebes.”(Aaz/Lukman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here