Home Berita Fatayat Brebes Gelar Pelantikan Pengurus Masa Khidmah 2019-2024

Fatayat Brebes Gelar Pelantikan Pengurus Masa Khidmah 2019-2024

142
0

Bumiayu, Portal NUBrebes

Pimpinan Cabang Fatayat Nahdatul Ulama Kabupaten Brebes menggelar pelantikan Pengurus Fatayat NU Kabupaten Brebes masa khidmah 2019-2024. Kegiatan tersebut digelar di Lapangan ASRI Bumiayu, Kamis (07/03/2019) Pagi. Dengan begitu Nur Wahidah resmi menjabat sebagai Ketua Umum Fatayat NU Brebes.

Dalam kesempatan tersebut, Pimpinan 1 yang membidangi organisasi dan pengkaderan, Nur Nadifah. S. Ag. M.M, mengucapkan selamat kepada pengurus baru yang dilantik. Dalam sambutanya, Nadifah menekankan arti pentingnya regenerasi yang sehat dalam berorganisasi.

“Ucapan selamat kami sampaikan kepada Pengurus Cabang yang baru. Regenerasi harus dijalankan karena sebagai organisasi yg sehat. Ditahun 2019 ini godaan paling besar dikarenakan akan diselenggarakan pemilu, Godaan yg paling besar yaitu berita hoax.” Sambutnya.

Nadifah juga mengharap agar kader-kader fatayat mampu menyikapi dan memerangi hoax dengan cerdas

“Fatayat harus memerangi dengan jalan menjadi perempuan pintar. Dalam menyikapi dunia maya. Dengan penguatan kader dan kelembagaan, maka implementasi nilai-nilai Ahlussunah wal-Jamaah (Aswaja) menuju Fatayat yang bermartabat bisa tercapai.”. Tegas Nadifah. (AAZ M.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here