Home Berita Ijazah Kubro; Melestarikan Tradisi, Mencintai Negeri

Ijazah Kubro; Melestarikan Tradisi, Mencintai Negeri

182
0

Brebes, PORTAL NUBrebes

Dihadiri ribuan jamaah yang memadati Halaman Islamic Centre Brebes, KH. Suyuti (Dewan Khos Pagar Nusa dan Banser Indonesia) dan KH. Mul (Densus 99 asmaul husna Satkorwil Jateng) memberikan ijazah kepada kurang lebih 2000 kader Ansor dan Banser yang tersebar di seluruh PAC di seluruh Kabupaten Brebes, Minggu (24/2/19).

Selain Jajaran PCNU Brebes dan Gus Sholah Masruri Selaku Ketua PW Ansor Jateng, acara tersebut dihadiri oleh Ketua umum PP. GP Ansor sekaligus Panglima tertinggi Banser Gus Yaqut Cholil Qoumas dan Gus mujiburrohman serta H. Bahrudin Nasori (DPR RI).

Acara yang bertema Ijazah Kubro Melestarikan Tradisi, Cinta Negri tersebut diselenggarakan dalam rangka menyiapkan dan menguatkan militansi kader, Ahmad Munsip, pimpinan Ansor Brebes menyatakan bahwa kegiatan seperti ini sebagai antisipasi terhadap adanya gangguan dari kelompok yg akan merusak keutuhan Nkri serta mengganggu martabat dan kehormatan ulama dan NU

“Dalam rangka menyiapkan dan menguatkan militansi kader serta antisipasi terhadap adanya gangguan dari kelompok yang akan merusak keutuhan NKRI serta mengganggu martabat dan kehormatan ulama dan NU,” katanya.

Kang Munsip, juga berharap semoga dengan ijazah Kubro ini, para kader lebih semangat untuk menjaga Ahlisunah wal Jamaah.

“Ijazah kubro sangat berguna dalam menyemangati kembali ghirah menjaga NKRI dan NU. karena NU dibentuk dan didirikan untuk menjaga NKRI.” Pungkasnya. (AAZ M.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here