Home Berita PCNU Brebes Gelar Silaturahmi Bersama PWNU Jawa Tengah

PCNU Brebes Gelar Silaturahmi Bersama PWNU Jawa Tengah

177
0

Kersana, Portal NUBrebes.

Disela-sela kegiatan Pendidikan Kader NU, PCNU Brebes menggelar silaturahmi bersama PWNU Jawa Tengah. Acara yang dihadiri KH. Ubaidillah dan KH. Muzammil serta para undangan dari unsur pengurus MWC dan alumni PKPNU se-Kab Brebes itu berlangsung di Gedung Auditorium SMK Bina Nusantara Kersana Brebes, Minggu (10/2/2019) siang.

Ketua PCNU Brebes H, Aqsho merasa berbahagia dengan silaturahmi pengurus KH. Ubaidillah dan KH. Muzammil yang baru saja pulang dari menghadiri acara unduh mantu KH. Said Aqil di Jakarta.

“Kami sungguh merasa bahagia dengan kehadiran para Kyai, karena kepengurusan Cabang NU Brebes yang baru mulai terbentuk ini sangat membutuhkan dukungan moral dan doa restu, kami tidak bisa bekerja sendirian,” sambutnya.

Ketua PCNU Brebes H. Aqsho juga menyampaikan bahwa kepengurusan yang baru ini sangat membutuhkan motivasi yang luar biasa dari para Kyai. Menurutnya “dengan modal sumber daya yang ada, NU Brebes ke depan harus bisa mandiri, kami ingin setiap MWC memiliki poliklinik dan Ambulan sendiri, setiap Banom dan lembaga yang sudah terbentuk bisa saling berkoordinasi,” kata Aqsho.

Di akhir sambutanya, Ketua PCNU Brebes H. Aqsho berharap “silaturahmi penuh kebersamaan ini semakin menghidupkan semangat, karena arahan dan bimbingan dari pengurus wilayah sangat kami butuhkan.” Pungkasnya. (BS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here